Friday, December 14, 2007

Pergi Ke Pakistan International School





Saya Pergi Ke Pakistan International School, bersama teman-teman dari sekelas SD, SMP, dan SMA. Ibu-Ibunnya Berangkat Langsung. Sebenarnnya Di Pakistan International School Banyak Makanan Gratis Dan Banyak Makanan Bayar. Karena Disana Ada Acara Penggantian. Soalnnya Banyak Orang-Orang Di Pakistan International School. Banyak Orang-Orang Kepenuhan, dilihat dari gambar masing-masing. Makanan Sangat Gratis dan Dibayar. Disana Ada Permen seperti Buah misalnnya Permen Semangka, Permen Stawberry. Saya Tidak Mau Tarian Poco-Poco, tetapi saya mau melihatnnya dari Sekelas SD, SMP, dan SMA. Setelah kita pulang dan anak-anaknnya di luar. Sebentar itu bis lagi datang. Saya Mau Bawa Kerupuk dari Malaysia ini untuk pulang kerumah. Tiba-tiba Kerupuk saya hancur karena bukan saya yang dihancurkan, tetapi kelas SMA. Namannya Mas Rama. Adalah Orang Yang Sangat Gila dan sangat kuat melatih.


No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter