Thursday, September 11, 2008

Reading Compulsory 3

Date/day: 27/ August, 2008
Tittle: Akulah Air
Writer: Bambang Joko S.
Source: Sains Fiksi Balita

Terus terang aku tak ingin sombong seperti besi. Aku juga tidak mau seoerti api yang merasa hebat belum tahu dia siapa aku sebenarnya. Akulah air zat cair paling luwes di dunia yang paling penurut diapakan saja ikut. Aku selalu mencari tempat yang lebih rendah dari gunung aku mengalir ke bawah menuju lautan bila aku diangkat oleh matahari ke langit. hingga menjadi awan maka aku akan turun lagi ke bumi sebagai hujan. Sebagian besar aku ada di lautan banyak makhluk hidup disana binatang laut, ikan, terumbu karang, dan lainnya. Kapal dan perahu nelayan dapat mengapung karena aku. Aku juga digunakan sebagai sarana transportasi.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter