Friday, January 30, 2009

Pergi Ke Pameran Buku


Pada tanggal 26 Januari. Saya pergi ke Pameran buku beserta keluarga. Disana saya Duduk di dekat kamar mandi. Lalu, Papa dan Isa ke kamar mandi yang sangat bersih. Mama dan Nurhana beli VGA Monitor di Hall 19 yang terbuka. Saya ketemu Om Zawawi di dekat Hall 7. Karena Om Zawawi membeli buku berat untuk dibawa pulang ke Indonesia. Jadi, Isa membeli buku baru pada tahun 2009. Yaitu, Buku Bahasa Inggris, dan Buku Bahasa Arab. Kemudian, Saya, Mama, dan Nurhana pergi ke Hall 19. Untuk melihat Kabel Komputer, Car Racing yang memakai kemudi, Mobil yang bisa memakai Remot Kontrol, Buku Dictionary, dan Barang-barang 2. 50. Sehabis itu, kita makan diluar. Beli Hot Dog, Teh, dan banyak makanan kecil. Terus kita pulang dengan naik kereta. Habis itu, saya keluar dari Ma' rot beserta keluarga

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter