Tuesday, May 22, 2007

Pergi ke star mall naik taxi kuning

Saya pergi ke star mall naik taxi kuning.Mama telepon taxi kuning.Saya mau kerumah om asyar sebentar.Karena om asyar sudah beli baso dekat rumahnya. Saya naik taxi biasa pergi ke star mall.Karena nggak ada mobil taxinya.Saya mau lihat di star mall.Ada taxi kuning di star mall.
Kata polisi tidak boleh di on handycamnya.Karena harus tutup handycamnya.Supaya biar poli
si tenang.Ke star mall dan kerumah om asyar pada tanggal 18 mei.Waktu saya di star mall
beli roti coklat,minyak,indomie dan seterusnya.Semuanya harganya 100 pound.Saya mau
shalat hari ini.Karena sudah malam jadi kita sholat maghrib dulu.Setelah selesai kita naik taxi kuning yang tidak memakai asenya mobil itu.Setelah pulang.Kita hilang pensil rotring 0,7 itu.Karena berada di star mall.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter