Saturday, November 1, 2008

Acara Pernikahan Tasyakuran


Hari Jumat kemarin. Kita pergi ke Griya Jawa Tengah. Karena ada Acara Pernikahan Tasyakuran kepada Asyhar Kholil M.A dengan Nura Fazria. Diwaktu kita pembukaan Acara. Mahasiswa dan Mahasiwi ikut Diundang. Tapi saya tidak masuk kedalam, karena saya ingin main diluar dengan Isa. Isa sering main di waktu malam. Sehabis itu, kita foto dengan keluarga di Griya { Hay Ashir }. Lalu sehabis foto, saya tidak makan. Karena makanannya tidak enak. Tapi memang makanannya enak kata Mama saya. Terus Mahasiswa dan Mahasiswi juga makan. Saya bersalaman kepada Om Asyhar dengan Tante Nura. Sesudah itu, saya pergi ke Star Mall dengan Keluarga. Dan saya ingin bersalaman juga kepada Om Mahfud.

'' BERSAMBUNG ''

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter