Wednesday, November 26, 2008

Bebas Di Dream Park part final


Setelah Makan Siang. Kita masuk dari Dream Park. Disana banyak tempat permainan, dan taman-taman. Di Dream Park saya mencari Kereta diatas. Kita sambil Jalan-jalan. Permainan ada yang gratis, dan ada yang bayar. Isa dan Nurhana suka ajak-ajak ke Dream Park. Saya naik Kereta terus aja sampai tamat. Naik Kereta hanya sebentar saja, juga Mobil, dan Balon Udara. Saya, Isa, dan Papa ke Masjid untuk Sholat Dzuhur disananya. Karena sebentar lagi mau Sholat Asar. Sesudah Sholat Dzuhur, kita main-main sepuasnya di Dream Park. Nurhana lagi Istirahat di depan Stasiun keretanya. Lalu saya makan sore. Kemudian saya dan Isa pergi ke Stasiun Kereta. Kami didepan mama dan nurhana. Tiba-tiba sore. Terus saya dan isa naik Balon Udara dan melihat matahari tenggelam. Banyaknya Orang Mesir dan Orang negara. Kata Petugas Balon Udara itu semua harus Antri. Nurhana suka melihat Matahari terbenam. Apalagi Isa, Mama, dan saya. Setelah itu saya asyik main terus. Isa, Nurhana, dan Saya beli Es Krim. Saya Coklat, Nurhana Strawberry, dan Isa mangga. Malamnya saya terlambat naik bis. Karena bisnya mau jalan ke Mossadak Street dan kembali lagi ke SIC [ Sekolah Indonesia Cairo ]

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter