Sunday, July 8, 2007

Akulah besi

Benda apa yang paling keras di muka bumi pasti kalian akan menjawab dengan cepat... besi. Benar akulah besi. Aku unsur tanah yang paling
padat. Mengapa aku keras ? Karena susunan molekulku sangat padat.
Mau lihat kekuatanku cobalah benturkan aku ke bata, genteng, atau kaca.Benda-benda itu pasti pecah. Di hampir semua alat berat aku selalu ada traktor, buldozer, kapal laut, juga pada kerangka gedung, jembatan, pabrik dan lain-lain. Tahukah kalian mike tyson dulu ia mendapat julukan dariku si manusia besi atau lehernya kuat dan pukulannya keras seperti aku. Kalian pasti kenal gatotkaca kan... itu
lho satria pringgondani yang terkenal tangguh dan kuat konon otot
dan tulangnya terbuat dariku. Ya, akulah besi akulah benda yang terkuat di bumi ini. Karena itu jangan coba-coba melawanku.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter