Saturday, July 7, 2007

Pergi ke Cairo Restaurant

Pada hari jumat saya pergi ke Cairo Restaurant bersama mama,isa,dan
nurhana. Di Restaurant banyak makanan dan minuman. Saya naik
metro bersama isa, mama, dan nurhana. Uang mama jelek, karena sudah beli roti pizza dan roti madu coklat. Roti pizza hanya setengah kilo. Roti Pizza ini buat om di hay asyir. Sudah naik metro, kita naik bis
harganya spound. Saya sudah nyampe di Cairo Restaurant. Mama melihat tante dan adiknya. Adiknya lagi tidur. Di Cairo Restaurant, saya
beli pop ice harganya 3.00. Pop ice buat nurhana, isa, dan saya. Lalu pop
ice didalamya banyak es dan air panas. Es diatas dan dibawah panas. 3 pop ice harganya 9.75 kembalianya 25 piaster. Om zawawi datang dari rumah om. Di rumah om banyak komputer. Kata om zawawi papa mana? Kata yahya, Papa lagi ke suez. Dan isa main game midtown madness di ruang om. Sambil mobilnya ditabrak semua. Om punya empek - empek dan bakso. Saya sudah pulang dari rumah om. Dirumahku telepon papa di suez. Katanya yahya sudah solat isya belum.
Kata papa sudah. Lalu saya tidur dan papa tidak kembali.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter