Tuesday, December 9, 2008

Menyembelih Hewan Kurban di Lapangan SIC






Saya dan Isa ke Lapangan SIC, Pada jam 9:00 AM. Saya mau beli jajan didekat rumahku. Setelah itu, saya berangkat ke SIC. Disana ada 2 Kambing untuk disembelih. Semuanya berkumpul di Lapangan SIC. Karena kita Semua melihat Penyembelihan Hewan Kurban. Dan kita membaca Bismilahirahmanirahim. OSIS SIC sambil membaca Allahu Akbar. Sambil menyembelih Hewan Kurban. Darah Kambingnya kemana-mana. Terus Kambingnya masih hidup dan juga bisa bergerak, karena darah kambingnya mau keluar. Semuanya diam, karena membaca Allahu Akbar. Habis itu, saya memegang kambing yang disembelih. Kulitnya dipotong, dan kelihatan dagingnya. Setelah itu, Saya pulang sama Isa. Dirumah saya memasak Sate dan Daging.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter