Sunday, December 7, 2008

Pergi ke Pasar Dokki

Waktu siang saya pergi dengan Mama, isa, dan nurhana. Kita pergi untuk membayar Link DSL. Sehabis Bayar Link DSL. Kita membeli sesuatu. Saya, Isa, dan Nurhana pergi ke Dokki dengan naik Tramko. 1 Orang 50 Piaster di dekat Metro El Behoos. Banyak Orang yang pergi ke Dokki. Saya, isa, dan Nurhana turun dari Tramko. Karena sudah sampai di TE DATA. Mama lagi ngomong dengan Petugas TE DATA. Habis itu, Saya mau ingin bayar DSL agar bisa menyalakan internet. Bayar TE DATA harganya 120 Pound. Setelah itu, saya menyebrang didepan jumbatan Dokki. Arah Pasar itu belok ke kiri. Kami kita membeli sayuran dan buah. Sayurannya yang kita beli adalah Tomat kecil, Tomat besar, Bayam, dan Cabe. Dan Buahan adalah Ubi. Terus Sayur dan Buahan sudah dibayarin oleh Mama. Isa dan Saya mendengar Kambing dan Sapi didekat Jualan Sayuran dan Buah. Kambingnya 4 dan Sapinya 1. Mama, Saya, isa, dan nurhana membeli bumbu didekat Metro Dokki. Habis itu, kita pulang dan mencari Tramko.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter