Thursday, October 9, 2008

Jalan-jalan Ke Mukhatom



Pada suatu hari. Saya pergi Ke Mukhatom dengan mama, isa, dan nurhana. Isa lari dengan saya di Mukhatom. Di Mukhatom saya pergi ke rumah Tante Cica dan Rela. Om Dicky juga diajak dengan saya pergi ke Mukhatom. Saya naik ke bukit dan lihat Matahari tenggelam yang jatuh. Disana, saya lihat Matahari tenggelam dan Foto bersama. Isa dan Nurhana mencari bunga di jalan. Waktu malam, saya lihat ada yang main petasan di jalan itu. Orang mesir marah karena '' Dilarang bermain petasan'' di Mukhatom. Karena main petasan dengan Rocket kembang api. Rocketnya terbang dari langit. Kemudian, Saya dan Om Dicky sholat di Mesjid Mukhatom. Mesjidnya bagus di Mukhatom dan bersih. Lalu, Saya ingin jemput mama pulang di Mukhatom. Saya ingin bersalaman Tante Cica dan Rela di Mukhatom. Dan kita pulang dari Mukhatom.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter