Tuesday, October 14, 2008

KTS Hari Terakhir { Selasa }

Di hari selasa. Saya lomba Basket, Bola Sarung, dan Nonton. Isa Lomba Nonton saja. Saya main Basket dengan Mas Sadika, Mas Ricky, dan Mas Asikin. Mas Asikin lagi main dengan asyik lari-larian. Lomba Basket saya susah ambil. Karena Mas Zaki ngambil sambil Lari dengan kencang. Mas Zaki menang Lomba Basket dan team semua. Selanjutnya, adalah Bola Sarung. Saya main Bola sarung, tapi saya istirahat saja. Hanya team mereka berempat. Mas Asikin, Mas Yosar, Mas Ais, dan Mas Ricky. Mas Ais sambil Main Berjatuh terus. Dan Mas Ais Lempar Bola. Mas Ghalih larinnya terus kencang. Setelah itu, saya ISHOMA. Istirahatnya hanya sebentar. Makan sambil Bayar. Sholat tidak ada Pak Fauzan. Sesudah lomba, adalah Nonton. Nontonnya serem. Karena Nontonnya adalah Hantu dari cermin. Bisa Pecah, tetapi kembali ke semula. Saya takut orang itu. Saya keluar, karena hantunya serem. Remaja SMP dan SMA menonton sambil Tidur-tiduran. Waktu saya selesai nonton, tetapi sebentar saja. Redi dan Saya Pulang Karena Asyik Menonton.


No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter