Saturday, October 11, 2008

Pergi ke Taman Hadiqoh Atval

Saya dan keluarga pergi ke Taman Hadiqoh Atval untuk perpisahan Bapak Slamet sholeh dengan Keluarga. Saya lihat Sunset [ Matahari tenggelam ], Pesawat Terbang, dan Moon [ Bulan ] di Taman. Waktu itu, saya disana terlambat karena udah hampir jam 3.00. Naik Taxi muter saja. Karena pintunya di tutup. Nurhana dan Isa lari di taman. Di Taman ada Peraturan [ Dilarang Membuang Sampah Sembarangan ]. Akhirnya, Papa dan Mama ketemu Om Rofie. Saya main bola dengan Mahasiswa dan Orang Mesir. Saya lihat, orang mesir sambil lari dan jatuh. Sepak Bola punya orang mesir ketemu, dan saya dikembalikan bola itu. Malamnya kita sholat maghrib dan dapat hadiah banyak. Isa dapat Hadiah yaitu, Pistol Mainan. Saya dapat Hadiah Buku Tulis. Papa dapat Kipas Angin. Nurhana dapat Hadiah Mobil Mainan. Sedangkan, Mama dapat Hadiah Buku Tulis juga. Saya mau beli Pop Corn, dan Bunga Gula untuk Nurhana. Saya juga makan makan malam di Taman Hadiqoh Atval. Dan Ingin Bersalaman Bapak Slamet Sholeh dan Keluarga.


No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter