Monday, October 27, 2008

Malam Pisah Sambut Di KBRI









Saya makan malam di KBRI. Karena ada Acara Perpisahan dan Perkenalan. Saya, mama, isa, dan nurhana pergi ke KBRI. Sesudah saya makan. Saya melihat film ayat-ayat cinta di Lapangan Wisma Duta. Sesudah film ayat-ayat cinta. Ada juga foto dari KBRI. Lalu setelah Foto dari KBRI. Acara di mulai pada jam 8.00 sampai 0:00. Malam kita ada Sambutan dari membaca Al-quran, sambutan perkenalan dari Bapak Thomas Sudian Siregar beserta keluarga, Sambutan perpisahan Bapak Slamet Sholeh beserta keluarga, Sambutan dari Bapak Duta Besar, dan Music Ben. Waktu saya duduk ke atas bersama Teman-teman Sic. Lalu diatas saya melihat Acara Sambutan, dan Music. Setelah Acara itu. Saya ingin mendengar Ben oleh Siswa Sic. Sesudah Music, saya membaca diatas kisah tentang Cairo. Penulisnya adalah Bapak Slamet Sholeh. Terus saya pulang karena lama di KBRI. Waktu kemarin Minggu itu. Karena saya ada PR dan Sholatnya Lupa.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter