Sunday, October 12, 2008

KTS { Kegiatan Tengah Semester} Hari Pertama { Minggu }

Saya dan teman-teman pergi ke SIC untuk mengadakan KTS. KTS dari hari Minggu sampai Selasa. Waktu KTS, yang pertama kita Pembukaan Acara KTS. Guru-guru SIC harus mendengarkan petugas KTS. Ketua OSIS yaitu Mas Zaky. Untuk mendengarkan TK, SD, SMP, SMA. Yang kedua Lomba Makan Kerupuk, Yang Kedua Lomba Kelereng, Yang Ketiga adalah Bola Sarung, Yang Keempat ISHOMA { Istirahat, Sholat, dan Makan }. Kita ingin Nonton acara Lomba Makan Kerupuk. Dari TK, sampai SD. Isa, dan Nurhana ingin Lomba Makan Kerupuk. Yang Lomba Makan Kerupuk tidak boleh pake tangan, karena batal perlombaannya. Isa makan kerupuk tidak dapat Juara. Nurhana Juga tidak dapat juara. Yang Ketiga Lomba Kelereng. Dari TK sampai SD. Isa sambil jalan. Ada peraturan tidak boleh pake tangan 2 { tangan kiri, dan tangan kanan }. Karena curang. Isa jalan dan lihat bola kelereng. Bolannya jatuh apa tidak dari sendoknnya. Isa juara 4. Nurhana diajak Bu Luki buat arah jalan. Karena nanti, jalannya salah. Nurhana dapat juara 3. Yang Keempat Bola Sarung. Aturannya Tidak ada Piper. Dari SMP sampai SMA. Saya dengan Mas Ricky, Mas Yosar, Mas Ais, dan Mas Asikin. Waktu saya main bola, Mas Asikin mengejar bola sampai Gol. Mas Ais sampai jatuh. Mas Helmy ingin mendengarkan lagu Dangdut. Semuannya joget. Setelah joget, kita main bola sarung lagi. Dan Yang Kelima ISHOMA. Setelah ISHOMA saya lihat Ahmad, dan Amang Lempar Air sampai keluar air. Sesudah saya lihat, saya pulang dengan Isa.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter