Saturday, October 18, 2008

Pergi ke Hay Asyhir


Pada hari minggu tanggal 5 Oktober. Saya diundang dengan Keluarga. Saya dan Keluarga mau Acara Silaturahim di Rumah Om Asyhar. Waktu itu, saya berangkat jam 5.00 P.M. Sampai disana sudah sore. Dari Naik Metro sampai ke Ramsis. Kita Menunggu Bis. Isa dan Nurhana tidur di Bis. Sampai disana kita ketemu Om Mahmudi, Om Ghafur, Om Ashar, Om Asep, dan Om Ashar. Papa dan Mama mendengarkan Silaturahim di Rumah Om Asyhar. Tapi saya nggak ada di Rumah Om Asyhar. Tapi saya di Rumah Om Zawawi. Di bawah tangga. Akhirnya saya main internet dengan Farhan, Mas Ucup, dan Mas Aldi. Setelah Sholat Maghrib di Rumah Om Asyhar. Saya ke bawah. Main Internet di Rumah Om Zawawi. Sesudah Main Internet, saya makan malam di rumah Om Asyhar. Habis itu saya ke Rumah Pak Edy.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter