Monday, October 13, 2008

KTS hari kedua { Senin }

Di Hari senin. Saya dan teman-teman main Lomba Bola Voli, Gebok, dan Kasti. Saya main Kasti sambil Lari dan jatuh. Saya lempar bola kasti dengan pemukul. Lempar Bolannya nggak kencang. Group saya adalah Jackie Chan adalah Alifa, Arum, Risynadi, dan Rahman. Rahman lempar Bolanya 2 kali belum Lempar. Waktu, saya main bola kasti saya lari terus sampai nyentuh tembok di Lapangan Sic. Saya nggak tahu Rahman lempar bola, tapi saya nggak lari. Waktu lari. Saya kena badan. Kalau kena Badan berarti nggak menang. Setelah main kasti. Saya main Bola Voli. Group saya adalah Mas Ekbal, Zaza, Redi, dan Gilang. Group Voli saya bagus karena lempar Bola Voli tidak Out terus. Saya loncat terus dan Menang. Selanjutnya adalah Gebok. Gebok itu buat lempar bola untuk dikenain orang. Jadinya kita kalah. Sehabis itu, saya ISHOMA. Saya istirahat sambil minum sepuasnya. Saya Sholat dengan Om Fauzan. Sesudah itu, kita main Gebok lagi. Tapi saya menang sambil hitung 10 detik. Saya teriak-teriak karena lagunya nggak ada suaranya. Lomba kita sudah selesai. Dan Besoknya lagi ada Lomba.
Lomba Kasti Hari Senin.

No comments:

Al Quran - Surah Ar Rohman

Pengunjungku

web site hit counter